Yelna's Hope

This website is a valuable resource that presents a wealth of professional experience and the unique point of view of Yelna Yuristiary. Yelna generously shares her insights, knowledge, and expertise, with the hope that readers can use the information to enhance their own understanding, make informed decisions, and achieve their goals.

Thursday, March 14, 2013

Biar Aku dan Tuhan Menunggu (Sebuah Puisi)

Walau tak jauh takdirmu dari takdirku
Tak jauh juga tirakat kita di tengah dunia beku
Jangan pernah kau ragu
Meski tidak ada aku
Biar saja Tuhan temani dirimu
Karena aku juga ada bersama Tuhan Yang Satu

Meski kita tak pernah bertemu
Tetaplah kau yakin kalau kita ada bersama waktu
Tak perlu lagi saling menunggu
Kejarlah asa-asamu hingga penuhi riuh resah dunia ini
Jangan tunggu lagi dan tetaplah berkarya

Meski nanti kita tak ukir sejarah
Tetapi tetap yakin kalau Tuhan selalu Satu
Aku bersama Tuhan menunggu
Aku bersama harapan masih malu
Untuk menyapa apalagi untuk bertemu
Kami masih malu karena belum tumbuh


Depok, 14 Maret 2013
YYY

No comments:

Post a Comment

Entri Populer